My Heart #IYKWIM

Hatiku ....
Sebenarnya hatiku kosong, tak ada yang spesial di hatiku. Cari aja deh. Karena kamu nggak bakal nemuin yang sebenarnya. Ini tanggal 31 Desember 2013 jam 09.03 pm aku menulis semua uneg - uneg ku di sini. yaa di sini. aku memang nggak tau banyak hal yang sebenarnya. Hati ku ini sangat hebat. Menyayangi, Mencintai, Menyukai dia selama ini. Setahun sudah ^^ memang hati saya nihh, karakternya sabar. walaupun sangat benci dengan menunggu. tapi mau gimana lagi, menunggu sudah hampir 1 tahun. tapi saya harus Fighting!!! Sudah biasa untuk Afi sering merasakan perasaaan ini. karena dia selalu dengan 1 tujuan. Fokus selalu *jiaahh*.Hatiku sangat gila memang, sudah tau kalau dia ENGGAK SAMA SEKALI suka sama sayaa, tapi masih aja 3M itu ada :" aku pun juga heran sih... kok aku bisa suka sama dia? -,- kata orang sih, CINTA emang nya butuh alesan yee? bukannya dia tumbuh sendiri. Karena saya sudah pernah merasakan itu, maka saya tahu apa itu (?) Love yaa Forever. Apakah itu kan selamanya? belum tentu juga. Kalo lo bosen ngeharapin sesuatu yang sesuatu itu nggak bisa kamu dapetin, lama kelamaan lo pasti bakan ninggalin kan? begitupun juga dengan ini. tapi tergantung elo nya juga sih, kalo elo emang punya hasrat ingin memiliki something itu sangat besar, forever bisa lo dapet ^^ perjalanan hidup memang harus punya perasaan, dan juga harus pintar untuk memaknai hidup yang telah elo jalani. kalo enggak gimana lo bisa hidup? -___-" kok bisa nyambung sampe sini sih? ._. aku .... aku .... ak... uu... gak tau gimana perasaan sayee ke dia, yang jelas perasaan suka ke dia itu ada. kalo nggak ada ngapain aku tau dia sampe sekarang? tipe saya memang orang cuek, kata temen saya... di lihat dari mata saya, kalo saya orang cuek .___. *sadiss* cinta sangat cinta, sayang sangat sayang....... suka sangattttttt sukaaa! dia tau aku suka dia, dia sebenar nya peka, dia perhatian sama saya, tapi perhatian ini masih di tanda tanya kan. tanda kutip *PHP kah?* aku selalu sedih kalo dia nggak ngehargai sedikit pun perasaan ku.malah terang - terangan nyakitin hatiku, seterang - terangnya ketika api itu membakar hatiku *cielaah, lebay, alaynya kumat* tapi memang itu yang saya benar - benar rasakan. Hope you understand me :" ngerespon gitu kenapa sih. Huaahhh! rasanya aku tuh pengen banget teriak di depan mukanya! hati saya sudah bergejolak cuyy.... menikmati malam pergantian tahun amat sangat galau :3 Selamat Tahun Baru ya vrohhh :* Semoga di tahun 2014 besok/ nanti malem berharap ada balasannya, Selamanya tetap jaya! Hidup Afiikkkk!!! :* :* ^^mfstbrcdhbljmnr :p "Love you, need you, need you here to stay" Memphis-Justin Bieber


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "My Heart #IYKWIM"

Posting Komentar