REPUBLIC OF FANDAMMER ~

Hay Guys, Bro, all, Ladies and Gentle ! wakawka
kita akan menceritakan tentang kita (anak 9F kalo sekarang) kita juga akan berbagi sejarah gimana sih kita bisa jadi seperti ini :D oke Let's Go!

7F ~ Fighter
Nah nama Fighter kita dapet dari mantan Bu Ketua kelas kita yaitu Nashuha or Shuha juga bolehh ^^ Fighter sendiri intinya kayak SEMANGAT! dan itu semua terbukti kita menjadi anak terhebat! kita mendapat beberpa prestasi yang membuat kita semakin semngat TIDAK PERNAH PUTUS ASA ... karena kita semua berjumlah 31 :D we're Fighter always in your heart :* kita tak kan pernah diam. kita akan berfikir bagaimana kita bisa mewujudkan kelas yang amat WUW :* ini lah anak - anaknya : Abida, Alfiya, Ninda, Ririn, Lia', Rizka, Rahmah, Ayu Pe, Zahra, NTD, Ihza, Ismi, Inas, Shuha, Dilla, Iik, Risva, Nana, Salma, Salsa, Sania, Santi, Sarah K, Sarah S, Afi, Shinta, Sasya, Ulya, Yasmin, Zafira, Sari, dan Erry.
Tapi guys.. di tengah perjalanan Dilla temen kita semua pergi meninggalkan kita semua :'( semoga dia di Sekolah barunya di amat sangat bahagia. Nah, setelah Dilla keluar ... kita ada Erry yang masuk :D yeww nggak jadi 30 lagi .. 31 sekarang ! ini dia foto kita waktu 7F masih unyu kan? ~


8F ~ Fandammer
Yeeww! kita kelas 8 sekarang makin gede aja nih hehehe xD kita disini juga akan berbagi cerita lagi :D Perjuangan kita menemukan nama "Fandammer" sungguh perjuangan banget. kita nemu nama ini waktu kelas 7 juga. awalnya kita sempet berfikir kalo dulu waktu kelas 7 kita pakek nama Fandammer aja. eh, akhirnya kita pakek kelas 8 .. Kita sebut "RepubLic Of Fandammer" kenpa? karena kita ingin kita semua kompak. sebuah negara yang berdiri sendiri di SPIDA hehe ^^ Eh , di kelas 8 kita bangga banget hlo ... Kita jadi 32 soalnya biasa murid baru muncul ^_^ namanya Dhira. wahh... kita disini sudah menjadi The Biggest Family loh Guyss ^^ Tapi .. di tengah perjalanan kita menjadi RepubLic , kita kehilangan seorang teman, yang teman kita itu sudah membuat kelas kita juga menjadi Kelas yang paling the best ^^ tapi kenapa sih ? dia pergi disaat kita semua mau naek kelas bareng T_T semoga aja ada jalan yang terbaik buat dia :') kita sekarang jadi 31 lohh ... wow! sungguh perjuangan yang indah banget :') Nih, wajah kita di R.O.F


9F ~ Republic Of Fandammer
WOYY! kite udah kelas sembilan looo :D okey Let me tell you strory about my class in 9th Grade. Kita mau berjuang nih temen temen semua! doa'in kita bisa menjadi always the best! awal semester kita selalu punya nilai turun :( semoga kita bisa introspeksi diri aja, mengawali hidup baru *tjieeh* di Fandammer in 9th Grade. Doain sukses UN!!!! UAS!!! UTS!!! Try Out!!! yaaa :)) Maksih yang udah mendoakan kita dan Angkatan 8 Allard-Blizzard-Commander-Danger-Exploter-Fandammer- We're 8th Generation Family :) Semoga angkatan 8 dapat menujunjung nama SPIDA ranking 1 se-Solo, se-Jateng, atau salah satu salah dua siswa SPIDA ada yang rank 1 se-Indonesia! waaaa... Mimpi yang sangat tinggi. Catch Your Dream! setinggi-tinggi mimpi itu akan kamu dapatkan jika kamu berusaha :D Ayo kita buktikan!! 8th Generation is the Best!

Tunggu akhir perjuangan kita semua :)) ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "REPUBLIC OF FANDAMMER ~"

Posting Komentar